Berita

    Promo Suzuki Mobil di Bengkulu

    Bawa Uang 9 Jutaan Bisa Bawa Pulang Mobil Suzuki

    PT. Kangaroo Motor Mandiri selaku Main Dealer Suzuki Mobil di Bengkulu pada bulan Maret ini memberikan Promo Besar untuk Type Suzuki New Carry,sebagai kendaraan Niaga yang paling dicari para pemilik Toko bangunan, Toko Elektronik, Agen Gas, Peternak dan Juga para Petani Sayur dan Sawit cukup dengan DP mulai dari 9 Jutaan sudah bisa membawa Unit Suzuki New Carry ini.

    Sebagaimana diungkapkan salah Konsumen Loyal Suzuki Bapak Saryanto selaku peternak dan pengusaha Jual Beli sapi mengungkapkan “New Carry lebih Luas Baknya, Enak dibawanya serta yang pasti lebih Irit perawatannya karna saya gak perlu keluar uang untuk Biaya oli lagi” 

    New Carry sebagai andalan mobil niaga terbukti handal dengan mendapatkan penghargaan sebagai Best Commercial Car dari salah satu majalah Otomotif nasional danyang menjadi bukti lagi adalah Suzuki New Carry sebagai Market Leader kendaraan Niaga di Bengkulu, yang ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan ini sangat tinggi sebagai penunjang para pebisnis di Bengkulu. 

    “Kami terus akan memberikan kemudahan dan berbagai program yang menarik bagi konsumen yang akan membeli suzuki New Carry sebagai kendaraan penunjang bisnisnya dari mulai DP Rendah, Angsuran Ringan dan Juga Gratis Oli dan Jasa Perawatan sampai dengan 50.000km” Ungkap Hendra Perdana Kusuma selaku General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri.

    Selain promo DP seperti diatas, bulan ini juga, PT. Kangaroo Motor Mandiri memberikan promo beli Suzuki silahkan pilih hadiah langsungnya suka-suka senialai 2 Juta Rupiah.
    Untuk info lebih lanjut segera hubungi dealer kami di : 

    1. Kota Bengkulu : Jl. Mayjend Sutoyo No 88 Kota Bengkulu

    2. Curup : Jl. Lintas Curup-Bengkulu Ds.Durian Depun Simp. Merigi Kepahiang

    3. Manna : Jl. A. Yani Kel. Ibul Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan

    4. Penarik : Jl. Lintas Bengkulu - Mukomuko Ds. Sidodadi Kec. Penarik Kab. Mukomuko