Berita

    New Carry Paling Untung Buat Usaha

    Suzuki Carry yang telah dikenal sebagai Kendaraan Komersial sejak 1976 terus berkontribusi memberikan manfaat untuk para UMKM dan pebisnis di daerah. Saat ini New Carry tampil lebih menguntungkan konsumen setia suzuki, karena telah beradaptasi dengan kebutuhan konsumen suzuki dengan Mesin terbaru dari suzuki yang tentunya Lebih Efisien Bahan Bakar,Tenaganya lebih besar yang sangat cocok untuk dijadikan Mitra Bisnis “Suzuki New Carry Dibekali dengan Mesin 1.500CC terbaru dari Suzuki yang menjamin tenaga dan Efisiensi Bahan Bakar dan tentu telah Lolos Uji Emisi EURO4” Ungkap Hendra Perdana Kusuma, General Manager PT. Kangaroo Motor Mandiri. 
    Suzuki New Carry hadir dengan dimensi lebih besar dengan generasi sebelumnya dengan panjang keseluruhan 4,15 m, Lebar Bak 1,745 m untuk type Wide Deck dengan Komposisi ketiga pintu bak bisa dibuka, serta panjang bak 2,505 m. Serta telah dilengkapi dengan Fitur Kunci Immobilizer yang lebih aman dari pencurian, serta telah dilengkapi dengan Fire Extinguisher atau lebih dikenal sebagai APAR yang telah menjadi Fitur Standar Keamanan kendaraan di 2021 ini. “Suzuki New Carry ini sudah terkenal sebagai kendaraan komersial yang handal serta mudah dan murah perawatannya dan juga harga Jual kembalinya yang tinggi, ditambah lagi saat ini sedang ada Promo Gratis Oli sampai dengan 50.000km” Tambah Hendra.

    Untuk mendapatkan kendaraan New Carry, bisa langsung menghubungi Dealer kami PT. Kangaroo Motor Mandiri yang beralamatkan di Jl. Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu, atau yang ada di Kabupaten Kepahiang yang beralamatkan di Jl. Lintas Curup-Bengkulu Ds. Durian Depun, Merigi Kepahiang ( Depan Terminal Merigi ), Penarik yang beralamtkan di Jl. Lintas Bengkulu Mukomuko Ds. Sidodadi Kec. Penarik Kab. Mukomuko serta Outlet kami yang ada di Bengkulu Selatan yang beralamatkan di Jl. A. Yani Kel. Ibul Kec. Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan, atau bisa juga mengunjungi stand pameran kami di Bencoolen Mall dan bisa juga mengunjungi Situs Website kami di WWW.Suzukibengkulu.co.id “Saat ini Suzuki New Carry bisa di dapatkan dengan DP mulai dari 10 Jutaan, silahkan kunjungi Dealer kami, atau kunjungi situs website kami untuk mendapatkan kendaraan Suzuki dengan mudah” Pungkas Hendra.